Jangan Coba-Coba Makan Makanan Ini Pada Malam Hari, Jika Tak Ingin Terserang Kanker ! | Berita keren

Jangan Coba-Coba Makan Makanan Ini Pada Malam Hari, Jika Tak Ingin Terserang Kanker !

merchant account for travel agency corporate travel agency for small business small business travel agency 01 argentina travel agency business travel agency festival travel agency best corporate travel agencies students travel agency direct lodging travel agency travel agency merchant account travel agency accounting software livonia travel agency travel agency southfield mi travel agency crm atnt travel agency in westminster corporate travel agency rankings connections travel agency travel agency insurance top corporate travel agencies largest corporate travel agencies travel agency website design bacc travel agency corporate travel agency travel agency management software travel agency owensboro ky travel agency errors and omissions insurance medical assistant travel agencies cerritos travel agency best accounting software for travel agency travel agency nyc chinatown online travel agency business ja travel agency business travel agencies travel agencies in namibia napa travel agency travel agency business card haleh travel agency pros and cons of travel agency business travel agency online booking engine marketing travel agency vietnamese travel agency houston corporate travel agencies travel agency booking software bon voyage travel agency new tours travel agency brooklyn new york japanese travel agency near me adriatic travel agency travel agency for business happy holidays travel agency top traveling nurse agencies student travel agency uk student travel agencies travel agency san gabriel travel agency platform insurance for travel agencies travel agency franchise opportunities travel agency in dhaka bangladesh travel agencies south africa how to build a travel agency business advertising slogans for travel agency travel nurse agencies reviews travel agency website builder travel agency school online breakaway travel agency top travel nursing agencies 2016 medical tourism travel agencies tours travel agency ms travel agency travel agencies in argentina travel agency bakersfield ca altair travel agency group travel agencies travel agency montreal downtown first class travel agency travel nursing agency travel agency program travel agency courses online travel agency morocco travel agency irvine ca how to get clients for travel agency leisure life travel agency vietnam travel agency how to have a travel agency australia travel agencies williamsburg travel agency travel agency introduction travel agency management system travel agency business model top travel agencies in canada travel agency in bangalore travel tour agency business plan sample travel agencies in colombia accredited travel agency schools ethiopia travel agency in dc pacific travel agency travel agency peru china travel agency near me traveling nurse agency chinese travel agency in dubai gomes travel agency
Dalam mengatur pola makan sehat, seseorang biasanya hanya mengetahui tentang makanan yang memiliki nilai gizi yang menyehatkan tubuh, namun rata-rata tak mengetahui kapan waktu yang tepat makanan yang dianggap sehat tersebut bisa dikonsumsi. Ini beberapa makanan yang tidak disarankan dikonsums pada malam hari, karena akan berakibat munculnya sel kanker dalam tubuh Anda, waspada ya !

1.Jahe

Pagi-pagi minum jahe fungsinya untuk melancarkan peredaran darah dan pencernaan, membantu meredakan stress, merangsang lambung dan berefek sebagai antibakteri. Namun, banyak yang tidak tahu bahwa jika jahe dikonsumsi pada malam hari bisa menjadi racun untuk tubuh. Jahe itu sifatnya panas, sehingga akan memicu panas dalam, dan tidak baik bagi kesehatan, karena itu hindari makan jahe di malam hari.

2. Makanan Berminyak

Hindari makanan yang digoreng dan makanan dengan kadar kolesterol yang tinggi pada malam hari. Makanan berminyak akan membuat kamu lemas di pagi hari karena Makanan-makanan ini meningkatkan beban kerja usus, lambung, hati, kandung empedu dan pancreas, merangsang pusat saraf dan dapat mempengaruhi kualitas tidur. Dan bagi mereka yang termasuk dalam tiga tinggi (tekanan darah tinggi, gula darah tinggi, kolesterol tinggi) sebaiknya dikurangi dan kontrol secara ketat terhadap jenis makanan-makanan ini.

3. Makanan yang memicu perut kembung

Beberapa makanan dapat menghasilkan sejumlah besar gas dalam proses pencernaan, sehingga menyebabkan perut kembung. Misalnya pisang, jagung, kacang-kacangan dan sebagainya. Rasa kembung yang berlebihan tidak hanya membuat perut terasa tidak nyaman, tetapi juga memengaruhi tidur. Karena itu, sebaiknya hindari makanan seperti ini pada malam hari.

4. Makanan berkalsium tinggi

Makan malam tidak baik mengonsumsi makanan tinggi kalsium, seperti udang, ikan dan sejenisnya. Karena organ tubuh dalam keadaan istirahat pada malam hari, sehingga dapat membuat kalsium menumpuk di dalam saluran kemih dan ginjal setelah proses penguraian, akibatnya bisa memicu pembentukan batu ginjal atau sejenisnya.

5. Susu

Ada yang bilang minum susu pada malam hari dapat membantu kualitas tidur pada malam hari. Tapi sebenarnya minum susu pada malam hari tidak bagus karena susu juga salah satu sarana alergi. Maka minum susu tengah malam juga dapat mengganggu pencernaan.

6. Makanan manis

Makan makanan manis setelah makan malam itu terasa lebih lengkap rasanya. Namun, makanan yang terlalu manis apalagi pada malam hari dapat mengganggu pencernaan. Kadar gula dalam makanan manis tidak mudah dicerna pada saat istirahat, karena itu dapat berubah menjadi lemak. Dan lama kelamaan, ada kemungkinan timbulnya penyakit kardiovaskular. Sebagai gantinya, makan saja buah-buahan atau sereal saja.

Itulah deratan makanan yang harus kamu hindari untuk di konsumsi di waktu malam hari, jagalah kesehatan Anda dengan cerdas mengatur pola makan Anda, semoga bermanfaat !

Baca Sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==